Pages

About my Blog

Welcome to blogger. This is your first content for welcome says for your blog. Edit or delete it, then start blogging! Go To Edit Html after that expand widget templates and find this content with search for easy find this content and if you done found content you can edit or deleted it as you want and thank's using our work / themes i very happy about this.

Selasa, 04 Oktober 2016

Hobi dan Tujuan

Penulisan Matakuliah Etika Profesi Akuntansi 

Hobi
Saya sangat menyukai keindahan alam, saya senang sekali naik gunung, gunung yang pernah saya daki yaitu gunung papandayan, gunung pangrango, gunung prau dieng dan gunung batu jonggol, mendaki gunung mengajarkan saya tentang kehidupan, kehidupan selalu saya gambarkan seperti mendaki gunung, untuk sampai puncak gunung tersebut saya harus terus mendaki dengan berat dan lelah, tetapi apabila saya menikmati perjalanannya dan terus bersyukur atas keindahan hamparan depan mata saya, mendaki tidak akan terasa cape, dan ketika saya berada di puncak sana semua rasa lelah sangat amat terbayarkan dan tinggal menikmatinya, tapi apabila saya terus mengeluh, terlalu berambisi tergesa dan terburu buru sampai puncak semua terasa berat dan untuk mencapai puncak sangat terasa lama dan jauh. Layaknya kehidupan jalani dan nikmati prosesnya sampai nanti di puncak kesuksesan, semua akan berjalan pada porsinya masing masing dan jangan lupa selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita

Tujuan atau  cita-cita

Tujuan yang ingin saya capai adalah menjadi Auditor di Bank Indonesia, Apabila itu tercapai semua tujuan saya pun ikut tercapai, dengan saya bisa bekerja di Bank Indonesia pasti bisa membuat kedua orangtua saya bangga, dalam diri saya ingin bekerja untuk Indonesia, ikut serta memajukan Negara. Apabila mempunyai modal yang cukup saya ingin membuka usaha rumah produksi yang pekerjanya saya ambil dari kalangan tidak mampu atau orang orang yang berada di pinggir jalan, saya akan memberikan fasilitas tempat tinggal mengajarkan mereka menjadi tangan yang terampil untuk membuat produk Indonesia, dari pada mereka harus mengemis dijalanan. Saya tidak memikirkan laba, laba tersebut saya akan gunakan untuk biaya sekolah anak anak mereka. Amin .

0 komentar:

Posting Komentar