Pages

About my Blog

Welcome to blogger. This is your first content for welcome says for your blog. Edit or delete it, then start blogging! Go To Edit Html after that expand widget templates and find this content with search for easy find this content and if you done found content you can edit or deleted it as you want and thank's using our work / themes i very happy about this.

Jumat, 11 November 2016

Hobiku Duniaku



Hobi 

https://elylucuimud.files.wordpress.com/2010/08/722133-20090927054345.jpg

Saya suka mempelajari hal hal yang membuat saya tertarik dan penasaran, kali ini saya sedang mempelajari cara mendesain gamabar, membuat karikatur, mendesain benner, membuat gambar gambar lucu dan unik melalui photoshop, dengan belajar photoshop saya dapat berpikir kreatif, dapat membuat ide ide yang harus menuangkan unsur imajinasi yang tinggi, entah saya suka sekali membuat otak saya berfikir keras apalagi berfikir untuk membuat kreatifitas, saya ingin membuat diri saya bisa lebih maju dari orang lain, bukan dengan cara menjatuhkan mereka, tetapi dengan cara membuat diri saya lebih banyak ilmu pengetahuan atau keunggulan lainnya dengan cara belajar yang tekun. Menurut saya tidak ada yang tidak bisa atau tidak ada yang mustahil di dunia ini, semua pasti bisa asalkan kita mau berusaha dan belajar.

0 komentar:

Posting Komentar