Pages

About my Blog

Welcome to blogger. This is your first content for welcome says for your blog. Edit or delete it, then start blogging! Go To Edit Html after that expand widget templates and find this content with search for easy find this content and if you done found content you can edit or deleted it as you want and thank's using our work / themes i very happy about this.

Sabtu, 28 Juni 2014

Perilaku perusahaan yang memaksimalkan laba




Semua perusahaan harus mengambil beberapa keputusan dasara untuk mencapai hal yang kita asumsikan sebagai laba utama mereka – keuntungan maksimum.

Ada tiga keputusan yang harus diambil oleh semua perusahaan, yang meliputi:
1.      Berapa banyak output yang akan ditawarkan (kuantitas prosuk)
2.      Bagaimana memproduksi output itu
3.      Berapa banyak tiap input yang diminta

Pilihan pertama dan terakhir dihubungkan oleh pilihan kedua. Begitu suatu perusahaan memutuskan berapa banyak yang akan diproduksi, pilihan metode produksi menentukan input yang diperlukan oleh perusahaan itu. Jika suatu perusahaan sweater memutuskan untuk memproduksi 5.000 sweater pada bulan ini, perusahaan itu tahu berapa banyak pekerja produksi yang akan dibutuhkan, berapa banyak listrik yang akan digunakan, berapa banyak listrik yang akan digunakan, berapa banyak benang yang akan dibeli, dan berapa banyak mesin jahit yang akan dijalankan.

Demikian pula, teknik produksi, segala jenis kuantitas input menentukan jumlah output yang bisa diproduksi. Tentunya jumlah mesin dan pekerja yang dipekerjakan di pabrik sweater menentukan berapa banyak sweater yang di produksi.

Ingatlah bahwa kita membahas dan menganalisa perilaku perusahaan kompetitif sempurna. Jadi, kita akan menyebutkan perilaku penetapan harga, kualitas produk, karakteristik produk lain- pilihan yang mengakibatkan diferensisasi produk.

0 komentar:

Posting Komentar